Selasa, 22 Mei 2012

penyembuhan dengan tenaga prana

PENYEMBUHAN DENGANTENAGA PRANAMetoda GrandMaster Choa Kok Sui
GrandMaster Choa Kok Sui
Beliau adalah warga negara Filipina keturunan Cina. Seorang insinyur kimia, pengusaha sukses, dan seorang GrandMaster Penyembuhan Prana. Master Choa, begitu ia biasa dipanggil, adalah penceramah internasional dan pengarang buku yang berhasil. Karya­nya sudah diterje­mah­kan ke lebih dari 20 bahasa, termasuk ke dalam bahasa Indonesia.
Di samping buku “Ilmu dan Seni Penyembuhan dengan Tenaga Prana,”  Master Choa juga menulis buku-buku berikut ini:
  • Penyembuhan dengan Tenaga Prana Tingkat Lanjut
  • Psikoterapi dengan Tenaga Prana
  • Ilmu dan Seni Penyembuhan dengan Kristal
  • Keajaiban melalui Penyembuhan Prana
  • Bela diri psikik, di rumah dan di kantor
  • Meditasi untuk Perwujudan Jiwa. Dan banyak lainnya yang belum diterjemah-kan ke dalam bahasa Indonesia.
Apa itu Prana?
Prana adalah “Energi Vital” atau daya hidup yang me­melihara kehidupan dan kesehatan tubuh. Prana adalah istilah Sansekerta, akan tetapi konsep mengenai energi vital adalah universal. Di Cina disebut “Chi”, di Jepang “Ki”, di Yunani disebut “Pneuma”, di Polynesia “Mana” dan dalam bahasa Ibrani disebut dengan “Ruah” yang berarti napas kehidupan. Prana dapat diperoleh dengan berlimpah di planet bumi ini. Prana adalah daya hidup bagi manusia, tum­buhan, hewan dan makhluk lain yang ada di bumi.
Apakah penyembuhan dengan Tenaga Prana itu?
Bila tubuh menderita sakit, maka akan terjadi cekungan atau cembungan di salah satu bagian aura atau tubuh energinya. Dengan latihan yang intensif dalam lokakarya, kita akan dapat menormalkannya kembali dengan menyalurkan “prana segar” yang ada di sekitar kita ke tubuh pasien. Secara teori, sakit dise­babkan oleh terganggunya aliran prana di pusat-pusat energi tubuh, baik itu pengurasan maupun penumpukan. Untuk menormal­kannya, perlu dilakukan perawatan pada pusat-pusat energi ini. Penyembuhan Prana adalah penyem­buhan tanpa kontak fisik (tidak menyentuh) dan tidak di­maksudkan untuk meng­gantikan perawatan medis, tetapi untuk melengkapinya.
Metoda dan teknik Penyembuhan Prana sekarang sudah dikenal luas dan dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun sudah tersebar ke lebih dari 40 negara di dunia. Di Indonesia, lokakarya Penyembuhan Prana tingkat dasar telah diikuti oleh lebih dari 11 000 orang peserta.
Penyembuhan Prana sangat mudah dipelajariPenyembuhan Prana Tingkat Dasar sangat mudah di­pelajari, karena pada dasarnya setiap orang dewasa (di atas 18 tahun) dapat menjadi Penyembuh Prana, karena sebenarnya daya penyembuhan alami ini sudah ada pada diri setiap orang. Penyembuhan Prana membangkitkan kembali daya penyem­buhan alami ini. Semua orang yang cukup sehat, mempunyai kecerdasan rata-rata, mampu ber­kon­sentrasi, cukup arif dan tekun, dapat mempelajari dan men­jadi Penyembuh Prana dalam waktu yang relatif singkat.
Perkayalah hidup Anda dengan mempelajari “Ilmu dan Seni Penyembuhan dengan Tenaga Prana” ini. Temukan kembali potensi terpendam dalam diri anda demi kesehatan diri anda sendiri, keluarga dan masyarakat di sekitar anda.
Dalam lokakarya dua hari penuh ini, anda akan mempelajari dan mempraktekkan berbagai hal, antara lain:
  • Melatih kepekaan tangan untuk merasakan aura atau medan energi halus, dan kesebelas cakra atau pusat energi tubuh.
  • Belajar membuang “energi berpenyakit dan bekas pakai” dengan menggunakan teknik “penyapuan” dan melakukan “pemberi­an energi”.
  • Belajar “merasakan” ketidak seimbangan pada aura dan pusat-pusat energi tubuh dengan cara “menelusuri”- nya dengan menggunakan tangan.
  • Belajar menyembuhkan orang yang anda cintai dari jauh dengan “Teknik penyembuhan jarak jauh”.
  • Meningkatkan daya pemulihan diri yang alami.
  • Belajar penyembuhan diri sendiri secara terpadu.
  • Menghilangkan dan mencegah kontaminasi dari pasien dan lingkungan yang “secara energi” kotor.
  • Meningkatkan kemampuan penyembuhan anda melalui “Meditasi Jantung Kembar, untuk perdamaian dan pen­cerahan” - sebuah teknik meditasi tingkat lanjut yang mengutamakan keselarasan dan penyembuhan diri, ling­kungan dan dunia.
Pola Kursus

1 komentar:

  1. PENYEMBUHAN PENYAKIT MEDIS NON MEDIS BIAYA TERJANGKAU HUBUNGI: 081567662467

    BalasHapus